Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

STIQ Al-Lathifiyyah bersinergi dengan IAIA Al-Azhar Lubuk Linggau

Pada Selasa, 23 Maret 2021, Sekolah Tinggi Ilmu Al-Qur'an (STIQ) Al-Lathifiyyah Palembang bersepakat dengan Institut Agama Islam Al-Azhar (IAIA) Lubuk Linggau untuk bekerja sama dalam kapasitas keduanya sebagai institusi pendidikan. Kerja sama ini mencakup bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan publikasi ilmiah, dan pengabdian kepada masyarakat. 

Secara lebih spesifik, bidang-bidang tersebut adalah yang menyangkut transfer keilmuan Al-Qur'an, suatu domain yang sudah sedari awal digeluti dan menjadi konsentrasi STIQ Al-Lathifiyyah sejauh ini. Kerja sama ini kemudian disahkan dalam bentuk perjanjian kerja sama (memorandum of understanding/MoU), dan ditandatangani oleh Ustazah Hj. Lalilatul Mu'jizat, M.Ag, selaku ketua STIQ Al-Lathifiyyah, dan Bapak Aris Sutrisno, S.H. M.A, dalam kapasitasnya sebagai Wakil Rektor III IAIA.

Berlangsung sejak pagi, jam 09.00 WIB, di Ruang Rapat Gedung A STIQ Al-Lathifiyyah, pada acara ini turut pula dihadiri para dosen tetap dan tenaga kependidikan di lingkungan STIQ Al-Lathifiyyah. Semoga kerja sama ini membawa manfaat, dapat menumbuhkan kecintaan dan wawasan kelilmuan Al-Qur'an secara lebih luas kepada khalayak.  

Posting Komentar untuk "STIQ Al-Lathifiyyah bersinergi dengan IAIA Al-Azhar Lubuk Linggau"