Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vaksinasi Covid-19 di Lingkungan Yayasan Al-Lathifiyyah

Pada Kamis, 9 September 2021, sivitas akademika STIQ Al-Lathifiyyah bersama santri dan dewan asatidz Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Putri Al-Lathifiyyah mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Gedung B STIQ Al-Lathifiyyah. Kegiatan ini dapat terselenggara berkat dukungan Dinas Kesehatan Kota Palembang.

Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar penting dalam menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) atas penyakit menular seperti halnya Covid-19. Dan semoga ikhtiar di lingkungan Yayasan Al-Lathifiyyah ini dapat menyegerakan pandemi Covid-19 berakhir, sehingga aktivitas sehari-hari dapat dijalani tanpa rasa was-was akan tertular atau menularkan penyakit Covid-19, dari dan kepada orang lain.

Kegiatan vaksinasi ini diikuti sebanyak 200-an santri dan mahasiswa, dan juga para tenaga pengajar dan kependidikan di dua lembaga pendidikan yang dinaungi oleh Yayasan Al-Lathifiyyah. Termasuk di antaranya adalah Nyai Hj. Lailatul Mu’jizat, M.Ag, selaku Ketua STIQ Al-Lathifiyyah dan sekaligus Pimpinan PP. Al-Lathifiyyah, yang menjadi orang pertama yang menerima dosis pertama vaksin Sinovac pada hari itu.

Berlangsung sejak pagi hari, jam 8.00 WIB dan selesai pada 15.00 WIB, vaksinasi kali ini berjalan lancar dan mendapat antusias yang luar biasa dari para peserta vaksinasi.

Posting Komentar untuk "Vaksinasi Covid-19 di Lingkungan Yayasan Al-Lathifiyyah"