Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Dosen STIQ Al-Lathifiyyah TA 2021-2022

Tri Dharma Perguruan Tinggi menyematkan tanggung jawab bagi sivitas akademika untuk menunaikan tiga hal, yakni pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, dan pengabdian kepada masyarakat. Pun halnya bagi dosen STIQ Al-Lathifiyyah. 

Hari ini (10/2), selepas zuhur, rombongan dosen STIQ Al-Lathifiyyah melaksanakan kegiatan Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), sebagai salah satu dari kewajiban Tri Dharma Perguruan Tinggi. Kegiatan yang berbentuk ramah-tamah dan tausiah ini diselenggarakan di Masjid Jami' Al-Falah, Tanjung Batu, Ogan Ilir, dan turut dihadiri secara langsung oleh Lurah Tanjung Batu dan Lurah Tanjung Batu Timur. 

Ustaz Agung Kurniawan, M.Pd.I, dalam tausiahnya menekankan pentingnya memuliakan Al-Quran dengan berbagai cara, dari mengimani, membaca, mengkaji, mendakwahkan, hingga menghafal Al-Quran. 

Semoga kegiatan ini dapat mempertebal kecintaan masyarakat Tanjung Batu dan Tanjung Batu Timur, dan kita semua tentunya, kepada Al-Quran, sekaligus semakin memulliakannya. Amin.

Posting Komentar untuk "Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) Dosen STIQ Al-Lathifiyyah TA 2021-2022"