Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Vaksinasi Booster Covid-19 di Lingkungan Yayasan Al-Lathifiyyah

Alhamdulillah, kegiatan vaksinasi booster Covid-19 di lingkungan Yayasan Al-Lathifiyyah telah usai dilaksanakan hari ini, Jumat, 4 Maret 2022. Kegiatan ini berlangsung sejak pagi, jam 08.00 WIB, dan selesai pada jam 11.30 WIB, dan diikuti oleh sivitas akademik STIQ Al-Lathifiyyah dan segenap santri Pondok Pesantren Tahfizhul Quran Putri Al-Lathifiyyah. 

Bertempat di Gedung B Kampus STIQ Al-Lathifiyyah Palembang, vaksin booster kali ini diberikan kepada mereka yang sebelumnya telah menerima vaksin Covid-19 dosis lengkap (1 dan2), serta berjarak minimal 3 bulan dari pemberian dosis ke-2. 

Semoga dengan pemberian vaksin booster ini, kami dapat turut andil membangun kekebalan kelompok (herd immunity) terhadap Covid-19 dengan segala variannya. Dan semoga dengan salah satu ikhtiar ini pula, kami dapat turut memutus rantai penularan Covid-19 sekaligus menyegerakan pandemi ini berlalu, untuk kehidupan yang lebih baik tanpa Korona. Semoga dapat segera terwujud, amin. 

Vaksinasi booster kali ini terselenggara berkat dukungan Rumah Sakit (RS) Pangkalan TNI AU Sri Mulyono Herlambang Palembang dan Dinas Kesehatan Kota Palembang. Kepada mereka, kami berterima kasih sebesar-besarnya.

Posting Komentar untuk "Vaksinasi Booster Covid-19 di Lingkungan Yayasan Al-Lathifiyyah"